HAL YANG DIDAPATKAN MENGIKUTI SERTIFIKASI DIGITAL MARKETING


Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) setidaknya ada 10 macam kompetensi yang wajib untuk dimiliki. Diantaranya adalah sertifikasi digital marketing. Sertifikasi digital marketing adalah pembuktian bahwa seseorang berkompetensi dibidang tersebut, karena jika mereka sudah mendapatkan sertifikasi sudah di anggap ahli di bidangnya. (indomaritim.id)

Hal yang akan didapatkan saat kita mengikuti sertifikasi digital marketing, antara lain:

  1. Menggunakan Perangkat Komputer

Seorang digital marketing harus dapat menguasai komputer. Karena target market berasal dari media sosial, seperti: fb, ig, tiktok, dll.

2. Merancang Strategi Jual Beli Melalui Media Online

Seorang digital marketing harus mempunyai strategi dalam jual beli online di media sosial, seperti: penjadwalan konten, pengiklanan produk, follower dll.

3. Business Agility

Business agility memiliki arti kelincahan berbisnis. Seorang digital marketing harus menyesuaikan target market pada media sosial apabila kecepatan kerja nya tidak sesuai maka akan tertinggal di belakang

Kesimpulan: Hal yang akan kita dapatkan saat mengikuti sertifikasi digital marketing antara lain adalah Belajar Menggunakan Perangkat Komputer, Merancang Strategi Jual Beli Melalui Media Online, dan Business Agility.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s