Leaders Camp : Kejar Mimpi


Dalam acara Leaders Camp bertema Emerging Trend of Successful Local Entrepreneurs and Womenpreneurs CIMB Niaga menghadirkan gerakan #KejarMimpi di Santika Dyndra Medan pada tanggal 21 April 2018.

Acara tersebut menghadirkan tokoh-tokoh muda inspiratif baik dari Medan maupun Jakarta. Diantaranya adalah Maudy Ayunda yang bersama dengan CIMB Niaga menjadi Co-founder gerakan #KejarMimpi, Founder Kreator Meryl Saragih, Co-founder BRIDES on 22 Lilysan Wijaya, Guru SEO Medan Wahyu Hidayat, dan Co-founder Womandiri Qintari Aninditha serta Jully Tjindrawan Pendiri Robotic Explorer.  Acara ini diharapkan dapat menginspirasi anak muda kota Medan untuk terus mengejar mimpinya.

Selain seminar dan talkshow, Leaders Camp juga dipadukan dengan aktivitas sosial Volunteering Day bersama Cut Mini di SD AI-Hidayah Medan. Aktivitas yang dilakukan terdiri dari donasi buku, penghijauan sekolah, literasi keuangan, dan story telling.

Menurut Cut Mini , “Kami mendorong dan membekali soft skill anak muda Indonesia di berbagai daerah, termasuk di Medan, untuk mewujudkan mimpi meraih sukses sejak dini. Tapi bukan sekadar sukses, kami juga mengingatkan agar mereka juga peduli serta berkontribusi terhadap komunitas dan lingkungan sekitarnya”.

Dalam acara talkshow tersebut Jully Tjindrawan pun berbagi cerita tentang mimpinya hingga membawa kesuksesan di bidang teknologi robotika. Dengan harapan, “ Anak Muda Indonesia terus terpacu untuk mencari dan mempelajari ilmu di bidang teknologi robotik. Anak Muda Indonesia harus memberikan kontribusi kongkrit bagi Bangsa dan Negara Indonesia dengan menerapkan minat dan meningkatkan pengetahuan teknologi dalam kehidupan sehari-hari”. Mimpi Jully Tjindrawan yang selalu ingin mencerdaskan anak Bangsa menuju Teknologi Robotika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s